Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Sabtu, 23 November 2013

Diskon 20% dari Merpati Untuk Tiket Pulang Pergi

Untuk memanjakan penumpang sekaligus meningkatkan brand awareness, PT Merpati Nusantara Airlines (Merpati) memberi diskon untuk pelanggannya khususnya untuk wilayah timur sebesar 20% untuk tiket pulang pergi (PP).
Program Diskon 20% ini berlaku dari tanggal 20 – 30 November 2013 untuk periode pemesanan dan 20 November – 20 Desember untuk periode terbang. Hal Tersebut disampaikan, Vice President Corporate Secretary PT Merpati
Nusantara, Riswanto.
Rute penerbangan pesawat Merpati yang dipromosikan lewat program ini memang terkonsentrasi untuk wilayah timur antara lain, Biak – Jayapura, Jayapura-Merauke , Jayapura-Sorong atau rute sebaliknya, Untuk rute penerbangan lain adalah Makasar-Sorong, Makasar-Timika,Jogja-Makasar, Menado-Sorong ,Timika-Sorong atau rute sebaliknya. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi Contact Center Merpati 0804 -1-621-621 atau
mengunjungi www.merpati.co.id.
Riswanto menegaskan, setiap calon penumpang yang melakukan pembelian atau pembayaran tiket Merpati tidak dapat dialihkan ke rute lain. Selain itu Tiket yang telah dibeli tidak dapat dialihkan ke penerbangan lain, kecuali terjadi masalah teknis atau operasional (irregularity), dengan ketentuan pengalihan sesuai dengan ketentuan/kebijakan yang berlaku.
Pemesanan program ini hanya dapat dilakukan dengan menghubungi Contact Center di 0804-1-621-621 dan (022) 8888-777. Sedangkan untuk pembayaran, calon penumpang bisa melakukan lewat ATM atau Pola Transfer.
Selanjutnya, Riswanto menambahkan, yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang adalah pemesanan tiket program Diskon 20% ini hanya bisa dilakukan untuk pemesanan tiket pulang pergi dan sangat terbatas sekali waktu pemesanannya, hanya sampai dengan tanggal 30 November 2013. Jadi, yang berencana terbang dan Liburan di periode 20 November – 20 Desember 2013, ayo segera pesan tiket Merpati dan dapatkan harga istimewa,” tutup nya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket