Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Selasa, 19 Februari 2013

Objek Wisata Pantai Matras Bangka Belitung


Pantai Matras terletak di Desa Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat, sebelah timur Pulau Bangka 40 km dari Pangkalpinang dan 7 km dari Kota Sungailiat.
Pantai Matras sering disebut Pantai Surga karena keindahannya, Pantai Matras memiliki hamparan pasir putih bersih sepanjang 3km dengan lebar 20-30 meter. Selain itu Pantai Matras juga di latar belakangi oleh pepohonan kelapa dan aliran sungai dengan aliran air yang sangat jernih.
Diantara Pantai-pantai lain di Bangka, Pantai Matras adalah pantai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun Mancanegara.
Di sekitar Pantai Matras juga telah dibangun beberapa penginapan seperti bungalow sederhana, hotel, layanan tour dan travel serta tempat-tempat hiburan yang sangat tepat untuk beristirahat sambil menikmati keindahan Pantai Matras.
Selain itu juga banyak terdapat pusat-pusat penjualan souvenir dan makanan khas Bangka seperti Kemplang panggang, Kerupuk ikan, Keretek ikan/cumi, Rusip, Belacan/Trasi dan masih banyak lagi.
Pantai Matras adalah tempat yang layak dikunjungi bila berkuncung di Bangka Belitung.


Akses ke Pantai Matras
Untuk dapat menuju Pantai Matras tidaklah sulit karena telah dikembangkan dan dijadikan salah satu objek wisata di Bangka Belitung dikarenakan jalan menuju Pantai Matras sudah dalam keadaan baik, sepanjang jalan menuju Pantai Matras adalah aspal yang rata dan lebar oleh karena itu dapat dilalui dengan berbagai jenis kendaraan, bahkan kita juga bisa memasuki kawasan Pantai Matras dengan menggunakan kendaraan sampai dibibir Pantai sepanjang 5km dari ujung selatan hingga semenanjung di utara.
Biaya masuk Pantai Matras sangatlah murah hanya sekitar Rp. 2,000 - Rp. 5,000 per orang




0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket