Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Kamis, 03 Oktober 2013

Bandara Ngurah Rai Tambah Parkir Pesawat untuk APEC

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA - Manajemen Bandara Ngurah Rai, Bali, mengaku telah berbenah menghadapi perhelatan KTT APEC yang digelar mulai 1 Oktober hingga 8 Oktober 2013.
Lalu, apa saja yang disiapkan Bandara Ngurah Rai untuk kelancaran APEC? Alfasyah, Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan, untuk mengantisipasi kedatangan pesawat kepala negara peserta APEC, Ngurah Rai bakal menambah parkir pesawat. Pesawat kepala negara diperkirakan tiba mulai 5 Oktober.
"Kapasitas parkir yang lama di sebelah utara ada sekitar 54 parking stand. Sedangkan di sebelah selatan kami sediakan 16 parking stand di penerbangan internasional. Sementara, jalur ke APEC sebanyak 27 parking stand," katanya, Kamis (3/10/2013).
Sementara, Angkasa Pura I sebelumnya sudah memastikan pesawat delegasi APEC Advisory Business Council (ABAC) yang sebagian besar menggunakan pesawat carter, tidak diperkenankan parkir di Bandara Ngurah Rai.
AP I mengalihkan pesawat carter ke Bandara Selaparang Lombok, Bandara Hasanuddin Makassar, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sepinggan Balikpapan, dan Bandara Adi Sumarmo Solo.   
Untuk pengamanan bandara, manajemen Ngurah Rai sudah dipastikan akan bekerja sama dengan Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI). Namun, Alfasyah tidak menyebutkan secara pasti, berapa jumlah personel yang diturunkan untuk pengamanan tersebut. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket