Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Selasa, 23 April 2013

Tiga Industri Penerbangan Raih Penghargaan


JAKARTA, KOMPAS.com - Lembaga survei transportasi Frost & Sullivan memberikan tiga penghargaan kepada perusahaan terbaik dalam industri penerbangan di Indonesia.
Ketiga pemenang yang mendapat penghargaan itu adalah Bandara Juanda, Surabaya sebagai Bandara terbaik di Indonesia; PT Indonesia AirAsia sebagai maskapai penerbangan terbaik; dan PT Aerofood Indonesia sebagai perusahaan pendukung maskapai penerbangan terbaik.
Eugene van de Weerd, Country Director Frost & Sullivan Indonesia menjelaskan, penerima penghargaan 2013 Frost & Sullivan Indonesia Aerospace Awards ditentukan dari para analis industri Frost & Sullivan.
"Frost & Sullivan membandingkan pemain pasar, dan menilai kinerja mereka melalui wawancara mendalam, analisa dan riset sekunder secara ekstensif," ujar Weerd dalam acara Airlines & Airports 2013 Conference and Exhibition, di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (22/4/2013).
Penghargaan ini dinilai dari best practices perusahaan di bidang manajemen, layanan, dan keunggulan yang diterapkan masing-masing perusahaan dalam industri penerbangan di Indonesia.
Penghargaan ini dipilih dalam panel juri yang terdiri dari Richard Budihadianto, Chairman Indonesian aircraft Maintenance Shop Association (IAMSA); Dudi Soedibyo, Senior Editor Majalah Angkasa; dan Gerry Soejatman sebagai pengamat industri penerbangan Indonesia. (Oginawa R Prayogo/Kontan)

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket