Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Senin, 06 Mei 2013

Tips Terhindar Dari Penipuan Harga Tiket Pesawat


Seperti kita ketahui akhir akhir ini marak terjadi penipuan dengan modus penawaran tiket pesawatmurah, baik itu melalui media online, telepon ataupun SMS. Harga tiket murah yang ditawarkan tentu sangat menggiurkan sehingga bisa membuat orang yang mengetahuinya ingin segera membeli dan tidak sadar bahwa itu adalah modus penipuan. Tentunya siapa pun tidak menginginkan mengalami hal tersebut. Untuk menghindarinya, simak beberapa hal yang perlu anda ketahui berikut ini:
Pastikan anda membeli tiket secara resmi
Hal yang paling aman adalah membeli tiket langsung ke maskapainya, baik itu melalui website resmi maskapai, loket maskapai di bandara atau melalui kantor pemasarannya di kota anda. Tetapi jika anda merasa terlalu jauh dengan kantor maskapai tersebut, anda  bisa membeli tiket melalui agen perjalanan. Carilah agen perjalanan yang benar-benar bisa dipercaya.
Jangan mudah percaya dengan sms tiket murah
Hampir kebanyakan penipuan terjadi akibat adanya iming-iming harga tiket murah. Saat ini yang sedang marak adalah SMS yang menawarkan harga tiket promo dan murah. Jika anda mendapat SMS yang berisi hal tersebut dan nomor si pengirim tersebut tidak anda kenal, hiraukan saja dan segera hapus SMS itu dari ponsel anda.
Jangan terkecoh iklan  promo tiket pesawat
Hal ini biasanya sering kita temui melalui koran, televisi maupun iklan online. Harga promo tersebut memang ada, namun kadang harga tersebut belum berupa harga total yang harus kita bayarkan. Ada baiknya anda juga membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk tiket promo tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket