Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Jumat, 16 Agustus 2013

Tak Mampu Didarati Boeing Baru Garuda, Landasan Direnovasi (Biaya renovasi akan ditanggung oleh PT Angkasa Pura II)

VIVAnews – Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, mengungkapkan bahwa dirinya akan segera menyelesaikan permasalahan bandara Soekarno Hatta yang tidak mampu penampung pesawat terbaru milik Garuda.

Landasan bandara Soekarno Hatta diketahui tidak cocok jika digunakan untuk pesawat Garuda dengan tipe 777-300 ER yang dipergunakan untuk Rute London-Jakarta.

Mantan Direktur Utama PT PLN itu, Kamis 15 Agustus 2013, menegaskan bahwa dirinya akan menugaskan salah satu BUMN karya untuk menyelesaikan permasalahan landasan tersebut. "Saya minta ada teknologi khusus yang bisa dilakukan di sini (bandara) agar bisa diperbaiki tanpa harus melakukan pembongkaran," katanya.

Namun, keputusan siapa BUMN karya yang akan ditunjuk masih dalam pertimbangan. Dahlan berharap, masalah teknologi ini bisa diselesaikan dalam dua minggu ke depan dan BUMN itu bisa langsung melaksanakan tugasnya.

Biaya renovasi, kata Dahlan, akan ditanggung oleh PT Angkasa Pura II tapi melalui perizinan dirinya. Ia memperkirakan perkerasan landasan tidak akan berlangsung sebentar.

Sebab, untuk perbaikan tersebut, landasan tidak akan bisa ditutup karena padatnya jadwal penerbangan. Apalagi saat ini frekuensi lalu lintas pesawat semakin bertambah dari 60 pesawat setiap jamnya menjadi 69 pesawat.

"Jika diperbolehkan membongkar, mungkin akan lebih murah dan cepat. Namun, kan ini tidak bisa, jadi biayanya harus lebih mahal," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket