Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Rabu, 12 Juni 2013

Bandara El Tari Kembali Dibuka

KUPANG, suaramerdeka.com - Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali dibuka untuk aktivitas penerbangan mulai Selasa pukul 06.30 WITA. Sebelumnya bandara El Tari ditutup Senin (10/6) pukul 10.00 WITA akibat kecelakaan pesawat Merpati.
"Pagi ini mulai pukul 06.30 WITA, landasan pacu sudah dibuka kembali. Pembukaan landasan pacu ini sudah disampaikan kepada seluruh operator penerbangan," katanya "Airport Duty Manager" PT Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Gabriel Lusi Keraf di Kupang, Selasa (11/6)
Dari pantauan di Bandara El Tari Kupang menunjukkan, para penumpang mulai berdatangan untuk melapor ke petugas maskapai. Penerbangan mereka sempat tertunda akibat kecelakaan Merpati yang tergelincir saat mendarat di Bandara El Tari Kupang, senin (10/6). 
Pesawat Merpati Nusantara Airlines (MNA) jenis M60 nomor penerbangan MZ 5617 dengan rute penerbangan Bajawa-Kupang, Senin  Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, tetapi 20 orang mengalami luka ringan dan lima lainnya termasuk kapten pilot pesawat itu mengalami cedera serius dan sedang menjalani perawatan di RSU W.. Yohanes Kupang.
Pesawat tersebut terbang dari Ngada, Bajawa, Flores bagian tengah dengan mengangkut 46 penumpang dan empat awak pesawat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket