Kami Melayani Penjualan Tiket Pesawat : Garuda, Sriwijaya, Batavia, Lion air

Kami melayani Penjualan Tiket Pesawat Secara online..

Lebih Cepat dan juga Praktis, Karena E-Ticket akan langsung kami kirim ke alamat email Anda.

TIDAK ADA MARK UP HARGA TIKET

( Sesuai Yang ditetapkan MASKAPAI Penerbangan )

Silahkan Anda Cek Tiket Promo Dengan Form Dibawah Ini !

Form Ini Digunakan HANYA UNTUK Mencari Tiket Promo,

Setelah ANDA Dapatkan, Pemesanan / Booking Tetap Dilakukan

Melalui Kami di Form Booking Lioni Tiket

LIONI TIKET
Jl.Bedukang raya No 18 Pangkalbalam
Pangkalpinang-Bangka

Senin, 06 Mei 2013

8 Mei, Batik Air Terbang ke Pekanbaru dan Ambon

(6/5/2013) Setelah sukses melakukan penerbangan perdana pada 3 Mei lalu dengan rute Jakarta-Manado dan melayani penerbangan Jakarta-Balikpapan sehari setelahnya, Batik Air kini telah berancang-ancang untuk membuka dua rute berikutnya. Rute Jakarta-Pekanbaru dan Jakarta-Ambon merupakan dua rute yang akan dilayani oleh Batik Air pada 8 Mei nanti. 

Jakarta-Pekanbaru akan diterbangi oleh anak perusahaan Lion Air ini sebanyak dua hingga tiga kali sehari, sementara Jakarta-Ambon akan dilayani sebanyak satu kali sehari.

Batik Air cukup optimis bisa sukses pada kedua rute tersebut karena perusahaan memberikan pelayanan yang baik dengan harga yang kompetitif.

Batik Air mengaku tidak bersaing dengan maskapai manapun, termasuk Garuda Indonesia meskipun sama-sama mengusung konsep full service. Maskapai ini didirikan untuk mengakomodasi penumpang Lion Air yang ingin naik maskapaifull service namun dengan harga yang menarik.

Selanjutnya, kota-kota lain yang telah ada dalam bidikan Batik Air di antaranya Yogyakarta, Denpasar, dan Makassar. Meskipun Batik Air belum mengumumkan kapan akan melayani ketiga destinasi ini, tapi kemungkinan besar akan terealisasi pada pertengahan Mei.

Seperti diberitakan sebelumnya, Batik Air mulai beroperasi secara komersial pada 3 Mei 2013 dengan rute pertama Jakarta-Manado. Maskapai ini beroperasi dengan pesawat Boeing 737-900ER yang dikonfigurasi dalam dua kelas. Hingga akhir tahun ini Batik Air berencana mengoperasikan enam Boeing 737-900ER. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung ke Lioni Tiket